Kamis, 02 Agustus 2012

KEBERSAMAAN ITU INDAH




 

Kebersamaan

mendengar kata-kata kebersamaan tentunya kita sudah tahu apa arti kebersamaan itu seperti apa,
bagi yang belum tahu arti kebersamaan,ini adalah seditit arti dari sebuah kebersamaan,
Kebersamaan merupakan sekumpulan atau sekelompok orang yang bersama-sama dan saling menghormati satu sama lainnya dan kebersamaan itu akan lebih indah kalau kita bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, dengan sahabat, keluarga,kekasih, teman kampus atau teman sekolah, kebersamaan itu sangat indah sekali dan sangat luas artinya.

dalam kehidupan sehari-hari sering kita dengar pepatah seperti ini:

BERSAMA KITA BISA 

itu memang benar dan nyata pembuktiannya di kehidupan kita....
dengan bersama-sama sahabat atau  orang yang kita cintai maka kita akan merasa hidup ini menjadi lebih bermakna, dan sebaliknya tanpa orang-orang yang kita dicintai berada disamping kita maka hidup ini terasa sepi dan seperti tiada artinya... karena kebersamaan menumbuhkan rasa kasih sayang diantara kita semua.
oleh karena itu mari kawan-kawan kita jaga rasa kebersamaan diantara saudara kita, kawan-kawan kita, dan keluarga kita. dengan kebersamaan beban apapun akan terasa lebih ringan, karena kita pikul bersama-sama.
coba kita perumpamakan saja seperti sebatang lidi, sebatang lidi akan mudah dipatahkan dibandingkan dengan sekumpulan batang lidi, karena satu sama lain saling melndungi.....

oleh karena itu marilah kita jaga kebersamaan selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar